Animasi Anak Si Bulan Koki Super | Baru dan Lucu | Masak bareng Bunda | Belajar Doa

Hiburan

Assalamu'alaikum.
Astaga, kenapa sayur-sayuran di kebun rusak semua begini? Bulan kesel banget! Hmmm, siapa ya pelakunya?
Nah, Bunda dan teman - teman, udah nonton serial Bulan yang diputer di tivi belum? Kalo belum, yuk nonton salah satu episodenya nih, judulnya: Tamu Kebun.
Jangan lupa ya Bunda dan teman - teman, serial Si Bulan Koki Super sudah tayang di ANTV setiap Sabtu dan Minggu pukul 07.00 WIB. Kita nonton bareng - bareng yuk Bunda dan teman - teman!
★Subscribe Si Bulan Koki Super IDmilk Channel! idmilk.info/much/LZ01thj96BQlQ4Jln9nFuw
Tonton video Si Bulan Koki Super lainnya di (link)
Yuukkk! Kita nyanyi bareng Si Bulan Koki Super idmilk.info/cycle/video/jnmdf8Sz1auejsc.html
Ikuti kami di Facebook dan Instagram!
★ Facebook: SiBulanKokiSuperOfficial
★ Instagram: sibulan_kokisuper
Untuk teman - teman Bulan, buku “Cerita Si Bulan” juga udah terbit dan bisa didapatkan di toko online Bumilangit!
★ Tokopedia: bit.ly/bundlingsibulantoped
★ Shopee: bit.ly/bundlingsibulanshopee

#sibulankokisuper #sibulan #bumilangit #bumilangitkids #serialanak #serialanimasi #serialanimasianak #bukuanak #bukucerita #bukuceritaanak #edukasi #nilaisosial #anaksolehsholeha

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: idmilk.info

Komentar

  • 05_ Azalia Agustin
    05_ Azalia Agustin2 hari yang lalu

    Kakk pliss tayangkan beintehaa:)

  • Gaming Bocah
    Gaming Bocah2 hari yang lalu

    Untuk chanel antv kalo filem krisna dan rada, tolong iklannya jngan bikin lama, kebanyakan iklannya doang dri filem x, tolong iklan nya d pertimbangkan, mana tayang cuman 4 kali doang kan gak seruuu hajiiim

  • Secubek Pesek
    Secubek Pesek4 hari yang lalu

    Lucu kali ahhh

  • Ferby Kurniawan
    Ferby Kurniawan6 hari yang lalu

    Plis Tayangkan lagi Eskpedisi Merah🙏

  • Mustopa Kamal
    Mustopa Kamal7 hari yang lalu

    Antv tolong tayangin CODE LYOKO

  • Mustopa Kamal
    Mustopa Kamal7 hari yang lalu

    Antv tolong tayangin CODE LYOKO

  • Dede Permana
    Dede Permana8 hari yang lalu

    antv tolong dong tayang kan kartun curiuos george lagi dong seperti 3 tahun yang lalu edit: rindu banget tiap pagi nonton kartun ini

  • Dadang Modip
    Dadang Modip10 hari yang lalu

    Masya Allah lucu sskali

  • Dieah Brangelina
    Dieah Brangelina12 hari yang lalu

    Pak sutradara, plis dong tampil balika vadhu di youtube juga yg bahasa indonesia

  • Nur Airin
    Nur Airin12 hari yang lalu

    Tayangin radha Krisna dong plis

  • Anak Rantau
    Anak Rantau13 hari yang lalu

    Min tayangin Andhini donk min

  • Anak Rantau
    Anak Rantau13 hari yang lalu

    Min tayangin Balika Vadhu donk

  • fida ro A
    fida ro A13 hari yang lalu

    min tolong tayangin meri durga dong min tolong plis

  • Ruben annwar Oben
    Ruben annwar Oben14 hari yang lalu

    ANTV kalau iklan paling lama coba di cepat kan

  • Yolanda Pitaloka
    Yolanda Pitaloka15 hari yang lalu

    Min upload serial anandhi di IDmilk donggg..plissss

  • Mardiyah
    Mardiyah16 hari yang lalu

    Min Lamain serial Radha Krishna dong jan sejam doang greget gw liat min pliss lah

  • Nur Airin

    Nur Airin

    12 hari yang lalu

    Iya dong

  • Zumrotul Hasanah
    Zumrotul Hasanah17 hari yang lalu

    Min tolong tayangin Ishq Subhanallah 😍

  • Mila Humaira
    Mila Humaira19 hari yang lalu

    Tolong tayangin lagi lonceng cinta dong min.

  • Herwinawati
    Herwinawati21 hari yang lalu

    Jam tayang Uttaran biar lebih lama dong Min, jangan kebanyakan Iklannya jugaa euy Uttaran tayang jam 12.00,15mnt main 20mnt Iklan. 13.30 Udh abisss :(

  • Cindy Natalisya
    Cindy Natalisya22 hari yang lalu

    Please ziva magnolya datang ke ANTV dongggg

  • Trafalgar Law
    Trafalgar Law24 hari yang lalu

    Tanyangin navya dong min plisssd

  • Silfi Silfi Halimah N
    Silfi Silfi Halimah N27 hari yang lalu

    Kenapa nazar tidak tayang saat ini saya sangat suka melihat flim india nazar

  • Hadija Dija
    Hadija DijaBulan Yang lalu

    Tambah banyak yg di tayangkan tiap hari namun makin mengurangi jam tayang plem india Nazar, hanya 30 mnit sj🙈🙈😡😡😡😡😡

  • Kristina Damayanti
    Kristina DamayantiBulan Yang lalu

    min tolong sih jam nya yeh hai Mohabbatein agak di lamain in. masak iya jamnya dikurangin terus.... kapan selesainnya. kalau kayak gini kenapa dulu film ini di tayangin min min😭😭😭 padahal film ini banyak banget penggemar nya

  • kameela azaria
    kameela azariaBulan Yang lalu

    Itu katanya nazar mainnya jam 9:30 mana jam 9:33 aja belum mulai mohon tepat waktu sesuai jadwal penayangan mainnya 2 jam kek gitu masa cuma 30 menit Tolong jangan mengecewakan penonton 🤬😡😠

  • Hadija Dija

    Hadija Dija

    Bulan Yang lalu

    Betul skali

  • Hanifah Haniiya
    Hanifah HaniiyaBulan Yang lalu

    Min cansu dan hazal tayagin lagi min

  • Hanifah Haniiya
    Hanifah HaniiyaBulan Yang lalu

    Min cansu dan hazal tayagin lagi

  • batok mimi
    batok mimiBulan Yang lalu

    min tolong di radha krisna ada in rukmini

  • Danar Black
    Danar BlackBulan Yang lalu

    Woy mohon film India jangan ndi tampilkan buat orang sampai berantem dan sampai lupa ke anaknya mintak mohon 🙏 mending film Indonesia aja jangan India plis🙏 dan budayakan film Indonesia plis saya mintak respek nya ya

  • Fahri Capricon
    Fahri CapriconBulan Yang lalu

    Tolong tayangan film nagin lagi

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Aurel Litha
    Aurel LithaBulan Yang lalu

    Min tayangin lagu dong film meri durga dan yeh teri galyan

  • Felian Aja
    Felian AjaBulan Yang lalu

    Aku suka banget 😂

  • Novi Cantik
    Novi CantikBulan Yang lalu

    Radha khrisna ggda?malah ravatar khrisna yg ada

  • Novi Cantik
    Novi CantikBulan Yang lalu

    Khisna ggda malah ravatar khrisna yg ada?

  • Nadeem Hp
    Nadeem HpBulan Yang lalu

    Niceg

  • Anugrah Pratama Bahri
    Anugrah Pratama BahriBulan Yang lalu

    Masha and the Bear Versi Bahasa Indonesia Senin 5 April 2021 09.00 WIB Setelah Shiva

  • Wafiq Rukan Zakiy
    Wafiq Rukan ZakiyBulan Yang lalu

    Mohon justiriser ditayangkan kembali fansnya masih banyak kami ingin nostalgia bukan cuma India terus

  • P.Raditya1
    P.Raditya1Bulan Yang lalu

    Noob gak ada radhakrissna👎

  • Cacaaysha Caca
    Cacaaysha CacaBulan Yang lalu

    Tayangin swaragini dong min plis

  • Nursatikah5 09
    Nursatikah5 09Bulan Yang lalu

    ishq subhan allah

  • SIPUT mG
    SIPUT mGBulan Yang lalu

    Tolong donk sinetron jwb byakin adegan d rt daus bopak boyen sapri pokokny grup somplak lah cz lucu

  • Zaky Permana
    Zaky PermanaBulan Yang lalu

    I'm love ANTV

  • Wa ode yulia yustika
    Wa ode yulia yustikaBulan Yang lalu

    Min tolong tayangin lagi film mahaputra 🙏🙏

  • Atin Fitrian
    Atin FitrianBulan Yang lalu

    Gopi eps²nya gak ada di tayangin di youtube ya? Tampilin di youtube juga dong yg gopi

  • Wafik Azizah
    Wafik AzizahBulan Yang lalu

    Tayangin naagin 3 dong min

  • Surya Sasmita
    Surya SasmitaBulan Yang lalu

    Bang hapus

  • Ahmmad Rizky
    Ahmmad RizkyBulan Yang lalu

    Jangan menayang animasi lucu lagi tayangin saja animasi action saja saya suka kalo yang lucu saya gak suka

  • Novi Ta sari
    Novi Ta sariBulan Yang lalu

    Mainin vilem kecil kecil mikir jadi manten

  • Indana Silva
    Indana SilvaBulan Yang lalu

    Ehh Meri Durga dong admin ANTV>.

  • satries gaming
    satries gamingBulan Yang lalu

    Jini oh jini dong

  • Dhienz Killer
    Dhienz KillerBulan Yang lalu

    Khusus jam tengah 3 dini hari sinema spesial tolong film haorror nya dong kaya pulau hantu, air terjun pengantin, hantu kereta manggarai, intinya yg horror2 biar enak klu jam sgtu gak ada film menantang

  • febry hariady
    febry hariadyBulan Yang lalu

    pngn deh pemain kulfi di datangin k antv pas ultah antv

  • Cas iPanda
    Cas iPandaBulan Yang lalu

    Nakusha dog utar kembali kngen sma Thapki tuh Suka plis 😞

  • MikasaAckerman-!
    MikasaAckerman-!Bulan Yang lalu

    Aku Cuma Mau Sinetron "Nazar" Waktu Nya Sangat Singkat Hanya 15 - 20 Menit Saya Cuma Ingin Waktu Mulai Lebih Lama Terima Ksih

  • PANSER GAMING
    PANSER GAMINGBulan Yang lalu

    Tolong untuk sereal rada krisna yg jadi rada di hilangin

  • Nurul Jannah

    Nurul Jannah

    15 hari yang lalu

    Whatt😑

  • Dwi Yuniarti
    Dwi YuniartiBulan Yang lalu

    Bisa gak sih yang tayang nya lebih lama itu kulfi, jangan uttaran mulu kan itu udah pernah tayang sebelumnya

  • Siti Zulaiha

    Siti Zulaiha

    27 hari yang lalu

    J hi😂

  • NayLa official
    NayLa officialBulan Yang lalu

    Adain Sinetron meri durga lagi dong Biar seru jadi kan aku nonton antv ajah gk bkalan pindah chanel

  • NurKholifa Putri
    NurKholifa PutriBulan Yang lalu

    Asikkk

  • Roida Danoa

    Roida Danoa

    Bulan Yang lalu

    Kamu rikokan. Aku ingin. Seperti mu dari. Elang😇

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Mimin😭🙏

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Upload uttaran Min😫🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Min pliss😭🙏

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Aku mohon 😭

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Uttaran eps 1000 Min😭🙏

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Upload uttaran Min ku mohon 😭😭😭🙏🙏

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Upload uttaran 😭😭😭

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Plis 😭😭😭

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Mimin😭😭

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Min Upload uttaran eps 1000 dong😭😭😭

  • Ishak
    Ishak2 bulan yang lalu

    Upload uttaran plis 😭😭

  • petra situmorang
    petra situmorang2 bulan yang lalu

    Tolong admin, uttaran tolong lah jam tayang nya di persingkat, sungguh membosankan film nya, lagian udh pada bosan nonton uttaran, film ulangan.... Yg perlu di perpanjang jam tayang nya itu KULFI tolong lah di perpanjang jam tayang nya....

  • azkiyatul Latifah
    azkiyatul Latifah2 bulan yang lalu

    Tlong admin upload paakhi 🙏😭 udh lama nunggu drama itu

  • lisa_ series
    lisa_ series2 bulan yang lalu

    Giliran ini aja ditayangin tpi kulfi gk ditayangin aku tu gk bisa nonton film kulfi krn gada sinyalnya tolong dong yaaa plissss

  • chanel saya
    chanel saya2 bulan yang lalu

    🙏🙏

  • SHOLEH IRAMA CHANNEL
    SHOLEH IRAMA CHANNEL2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wbr salam persaudaraan 🙏❤️ buat ANTV sukses selalu amiiiiin 🤲🤲 ya Allah ya Robb 🤲🤲

  • bksbjs 2225
    bksbjs 22252 bulan yang lalu

    Lucu banget gemes

  • amisha patel
    amisha patel2 bulan yang lalu

    i love antv saya setiap hri selalu nonton antv acara ya seru seru rame terutama film india yang pling di sukai kpn antv pemain kulfi di undang k antv

  • Kasim Kasim Kasim
    Kasim Kasim Kasim2 bulan yang lalu

    Bulan gemesin banget sih Pokoknya sip banget kartun ini cocok untuk anak 📺📺

  • Belajar SkecthUp
    Belajar SkecthUp2 bulan yang lalu

    Antv gak pengen tayangin Jwb yg ada billarnya di yt? Lumayan loh viewernya😂

  • Cinta Dewi
    Cinta Dewi2 bulan yang lalu

    Min tolong tayangin radha krishna di youtube antv official dong plisss

  • Najwa Norzahrah
    Najwa Norzahrah2 bulan yang lalu

    Kaali dan Gauri dong

  • Fanya Dwi nurmala
    Fanya Dwi nurmala2 bulan yang lalu

    Tolong dong filem yeh hay mohabbatein dipindahin jam nya jadi jam 19.00

  • Fanya Dwi nurmala
    Fanya Dwi nurmala2 bulan yang lalu

    Tolong lah yeh hay mohabbatein dipindahin jam nya jadi jam 19.00 dong

  • zainal efendi
    zainal efendi2 bulan yang lalu

    Uoooh😁😂

  • Ankita Khansa
    Ankita Khansa2 bulan yang lalu

    ANTV ENGGAK BERMUTU !!!!SUKANYA MENGUBAH JADWAL JAM FILM,RUHI KOK DI GANTI DG NAGHIN !!!APA BANGET ...EMANG JADI MALESSSSSSS NONTON ANTV,SELALU ENGGK BERMUTU ..FILM ENGGAK ADA YG BERES!!!

  • Sun Flowers

    Sun Flowers

    2 bulan yang lalu

    Yeh Hai Mohabbatein Tayang jam 09.45

  • Tati Rahayu
    Tati Rahayu2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum ANTV tolong lah kembalikan jam pagi film nya masha and the bear yang kaya dulu lagi trimakasih

  • Aulia Afriyatul fathan
    Aulia Afriyatul fathan2 bulan yang lalu

    Tayangin Aashiqui dong xixi

  • Adi Adriansyah
    Adi Adriansyah2 bulan yang lalu

    Kalo boleh tayangan kulfi jangan terlalu lama dong . Sama azib tayang jam berapa ya ??

  • petra situmorang

    petra situmorang

    2 bulan yang lalu

    Tolong di perpanjang jam tayang kulfi

  • Aulia Afriyatul fathan

    Aulia Afriyatul fathan

    2 bulan yang lalu

    Kgpp bang di lamain aja,gw suka soalnya awkakak

  • Nayla Azra putri
    Nayla Azra putri2 bulan yang lalu

    Min tayangin silsila dong plies

  • Viona Imut
    Viona Imut2 bulan yang lalu

    Flem ny lucu

  • Vangga pratama
    Vangga pratama2 bulan yang lalu

    Maaf mau protes Kartun si aa mohon dihapus Dan kartun litle krisna di perpanjang 🙏

  • bagus dewe
    bagus dewe3 bulan yang lalu

    Bhazink.antt

Berikutnya