Beintehaa ANTV Eps 114

Hiburan

Beintehaa ANTV Eps 114


Jangan lupa saksikan keseruan Beintehaa Eps 115

Komentar

  • Tia Margareta
    Tia Margareta2 hari yang lalu

    Wahhh, otw gegeran nih wkwkwkwk😂😂

  • Sonia sapath
    Sonia sapath6 hari yang lalu

    Kis language m h ye

  • Mbak Ilma
    Mbak Ilma4 bulan yang lalu

    Enakkan ditampar mbak Aaliya Zain Abdullah😌🤣🤣👌

  • Ame Lia
    Ame Lia5 bulan yang lalu

    Aduuhhhh gregettt bangeeetttt😖

  • Siti Darlina
    Siti Darlina6 bulan yang lalu

    Soraya dan bobbi meresahkan

  • Siti Darlina
    Siti Darlina6 bulan yang lalu

    Gpp rencana bobbi berhasil agar zain percaya dengan perkataan aaliya

  • Siti Darlina
    Siti Darlina6 bulan yang lalu

    Bobbi actingnya bagus sekali membuat orang benci dengannya wkwkwkw, selama liat dia gua benci banget karna slalu mengahalangi aaliya dan zain untuk bersatu

  • Sanbrian Smart
    Sanbrian Smart7 bulan yang lalu

    11.43 kk aku baper y 😄 ngelihat zain berusaha ngelindungin&belain aliya dari barkat, meskipun cuma sepele.. tapi kelihatan banget kalau Zain sangat² mencintai,menyayangi, mempercayai, dll pada aliya. Mungkin kalau ceritanya dibuat aliya yg kena karna ngelindungin usman pasti lebih baper lagi 😂 zain pasti sangat kawatir & suraya juga biar agak sedikit baik sama aliya,

  • Ayu Santy Abdullah
    Ayu Santy Abdullah7 bulan yang lalu

    Lanjut min mumpung lagi semangat

  • Nurdaily
    Nurdaily7 bulan yang lalu

    Ngapain tu tukang jual racun pake bo'ong segalak si😭

  • Nurdaily
    Nurdaily7 bulan yang lalu

    His greget sama mak lampir sama barkat palsu nya😭

  • Nurdaily
    Nurdaily7 bulan yang lalu

    Zaein pake locat segalak ke dalam kolam, ntar dia ikutan lumpuh kek mana😭

  • samuel sukanta

    samuel sukanta

    5 bulan yang lalu

    Obatnya kan di minum

  • Nimas sekarsari
    Nimas sekarsari7 bulan yang lalu

    Pavitra rishta/archana mencari cinta dong min

  • Febryna Sirait2003
    Febryna Sirait20039 bulan yang lalu

    Gk dak otak barkat😅😆😆🤪

  • Puput Wulandari
    Puput Wulandari9 bulan yang lalu

    Lama bngt dhh si zein😭

  • Arzania Putri
    Arzania Putri9 bulan yang lalu

    Great banget sama barkat. rasanya aku pengen tampar barkat kasian usman 😫😭😓

  • Nur Hayati
    Nur Hayati9 bulan yang lalu

    Lanjut episodex di antv seru

  • Dina Sistia
    Dina Sistia9 bulan yang lalu

    Ayo Zain buruan kasihan Ayh mu..😭😭😭

  • Dina Sistia
    Dina Sistia9 bulan yang lalu

    Yah tuan Usman ngebur d kolam renang jg Zain kelamaan n zubu mna sih 🤦🤦

  • Nurkhofifah Alawiyah
    Nurkhofifah Alawiyah9 bulan yang lalu

    Gregetttttttt😭😭

  • Fun story' Indonesia
    Fun story' Indonesia9 bulan yang lalu

    Zain kok nyebur, nanti dia lumpuh

  • nina karlina

    nina karlina

    9 bulan yang lalu

    Iya Aer kolam renang kan lebih banyak dari minuman jadi yg di minum yg lebih manjur

  • Miftah Nazariyah

    Miftah Nazariyah

    9 bulan yang lalu

    Barkat kan juga ngasih jus yg di dalamnya ada obat lumpuhnya... Mungkin efeknya lebih ke yg diminum

  • sukri adi
    sukri adi9 bulan yang lalu

    Eps brp barkat disingkirkan

  • Melda Oktorini

    Melda Oktorini

    9 bulan yang lalu

    116

  • Duaty Halmahera
    Duaty Halmahera9 bulan yang lalu

    Barkat palsu ketauan eps brapa gan

  • Affah Ajah

    Affah Ajah

    5 bulan yang lalu

    118

  • Nila Listiani
    Nila Listiani9 bulan yang lalu

    Yaampun greget kali aku

  • Sri Yatika
    Sri Yatika9 bulan yang lalu

    Loh kok penjual obatnya bilang bukan sih😤

  • Faiz Ulmuneer
    Faiz Ulmuneer9 bulan yang lalu

    Greget liat si Bobby... 😠😠😠

  • Putry Official

    Putry Official

    8 bulan yang lalu

    Greget lagi liat suraya akuhhh ajg🤣🤣

  • Anna Jannah
    Anna Jannah9 bulan yang lalu

    Lanjut dong..🙇‍♀️🙇‍♀️

  • vina .k.s
    vina .k.s9 bulan yang lalu

    Boby harus di singkirkan. dia ngasi racun buat orang yang udah baik sama dia. itu teh nggak pantes banget untuk kemanusiaan. emang dia sifatnya kaiblis iblisan

  • Nurdaily

    Nurdaily

    7 bulan yang lalu

    Gapunya hati😭

  • NOMESIO PIETOVIN
    NOMESIO PIETOVIN9 bulan yang lalu

    Saqiya tu ngomong lah kalau dia bukan barkat

  • NOMESIO PIETOVIN

    NOMESIO PIETOVIN

    9 bulan yang lalu

    @Devarta 31 dihhhh mata duitan

  • Devarta 31

    Devarta 31

    9 bulan yang lalu

    Karna mulutnya sudah di bungkam dg uang

  • Alfiana Via
    Alfiana Via9 bulan yang lalu

    Kenapa cuman 4 eps min Tayangin min 5 dong

  • Norsarida Aryani
    Norsarida Aryani9 bulan yang lalu

    tayangin dong ishq subhanallah dong miiin

  • Fhyka .Fh23
    Fhyka .Fh239 bulan yang lalu

    Lanjut min😁

  • Ifah.abdullah 2810
    Ifah.abdullah 28109 bulan yang lalu

    Wihhhh keren, boby di tampar😍😍😍

  • Nani suriani Situmorang
    Nani suriani Situmorang9 bulan yang lalu

    Zain dan Aaliya Membawa Barkath Palsu Bobby Meer Khan

  • Nani suriani Situmorang
    Nani suriani Situmorang9 bulan yang lalu

    Untung Zain Cepat Pulang dan ada Zubair Cepat Slamat

  • kerwin lukmanhakim
    kerwin lukmanhakim9 bulan yang lalu

    Lanjut lagi admin

  • T Maya
    T Maya9 bulan yang lalu

    Ga ada akhlak si barkat palsu 😵😫

  • Nani suriani Situmorang
    Nani suriani Situmorang9 bulan yang lalu

    Haduh 2 Barkat Palsu Mulai Beraksi Melakukan kejahatan nya

  • nur azizah

    nur azizah

    9 bulan yang lalu

    Kapan sih si barkat palsu kerawan

  • Dini Putri
    Dini Putri9 bulan yang lalu

    D

Berikutnya