Demi Pamer Foto Depan Ka'bah! | Oh Mama Oh Papa | ANTV Eps 70 12 Januari 2020

Hiburan

Menghalalkan segala cara demi pamer foto depan ka'bah, mertuaku tega sampai merrampas tabungan ibuku! Saksikan kisahnya di Oh Mama Oh Papa!

Komentar

  • DANIEL GOMONG OFFICIAL
    DANIEL GOMONG OFFICIALTahun Yang lalu

    horas bang Salam kenal dari medan bang Boleh kah aq ikut bermain film dalam projeck sinetron di ANTV ini..? Saya pengen kali jd pemain sinetron bang, Klo Pengalaman di dunia syuting aq udah pernah bang,waktu bikin album nyanyi solo bang tahun kmarin bng Kira"bisa gk, aq ikut bermain film bang

  • Diana Aprilia91
    Diana Aprilia91Tahun Yang lalu

    Min aplot FTV ayu shaheer dong yg full pasti trending..

  • Jordan Yukifune
    Jordan YukifuneTahun Yang lalu

    oh bertrand antolin! dikira bertrand peto!

  • ajis Official
    ajis OfficialTahun Yang lalu

    Eaattt dahh min baru beberapa eps aja yang dapat jodoh diGTA denger cibiran Netizen langsung deh ada yang dapat jodoh pusing deh jam tayang nya gunta ganti mulu yang bener jam 21:00 atau 22:00 sarkimin2 gua gak terlalu suka sama acara GTA min banyak komplik yang jorok2 makin kesini2 makin Gj acara nya Min ganti aja lah penerawangnya sama roy kiyoshi + arbi aja jangan ame rudy lebih baik nonton karma roy kiyoshi

  • ajis Official
    ajis OfficialTahun Yang lalu

    Eaattt dahh min baru beberapa eps aja yang dapat jodoh diGTA denger cibiran Netizen langsung deh ada yang dapat jodoh pusing deh jam tayang nya gunta ganti mulu yang bener jam 21:00 atau 22:00 sarkimin2 gua gak terlalu suka sama acara GTA min banyak komplik yang jorok2 makin kesini2 makin Gj acara nya Min ganti aja lah penerawangnya sama roy kiyoshi + arbi aja jangan ame rudy lebih baik nonton karma roy kiyoshi

Berikutnya