HUT ANTV 27 - ZASKIA GOTIK GR

Hiburan

#ANTV27TAHUN
#HUT27
#HUTANTV
#ZASKIAGOTIC

Komentar

  • Desti_ Kmlsr
    Desti_ KmlsrTahun Yang lalu

    Jdul lagu indianya apa?

  • Zevira Abelia
    Zevira AbeliaTahun Yang lalu

    Nama judul lagi india yg di nyanyiin neng gotik apa ya?

  • ᮃᮁᮗᮤᮔ᮪ ᮙᮥᮠᮙᮬᮓ᮪ ᮃᮏᮤᮖ᮪ Arvin Muhammad Ajif

    ᮃᮁᮗᮤᮔ᮪ ᮙᮥᮠᮙᮬᮓ᮪ ᮃᮏᮤᮖ᮪ Arvin Muhammad Ajif

    Tahun Yang lalu

    Manzoor E Khuda

  • Awi Gading
    Awi GadingTahun Yang lalu

    Gotik wagu gak pantes

  • Putri Pasaribu
    Putri PasaribuTahun Yang lalu

    Neng abis kerja. Langsung pulang ya jangan lupa makan dan minum vitamin masak masak di dapur. Saya senang lihat neng masak saya suka lihat neng keibuan. Ttd pangeran

  • Mayar Khalid
    Mayar KhalidTahun Yang lalu

    Keren bener2 nih orang❤️

  • Nisa Aulia
    Nisa AuliaTahun Yang lalu

    Gotik suaranya bagus tapi dia klo nyanyi india gk cocok cengkoknya dangdut banget dan yg pasti pengucapan bhs indianya msh kurang jelas..tapi ya perlu di apresiasi dgn latihannya.

  • siti munawaroh
    siti munawarohTahun Yang lalu

    Gotik keren

  • Bang Yofa & cenel
    Bang Yofa & cenelTahun Yang lalu

    Saya sudah SUBSCRIBER ANDA TOLONG ANDA SBSCRIBER punya saya?

  • Ben Hayden
    Ben HaydenTahun Yang lalu

    Amatiran amat videonya, udah suara mendam lg

  • Harah Sri warnani
    Harah Sri warnaniTahun Yang lalu

    males nonton gotik

  • minih42

    minih42

    Tahun Yang lalu

    KLH HUT ANTV kpn si

  • Ro Fiah

    Ro Fiah

    Tahun Yang lalu

    Bukan iri tp idolanya dia lbh keren masuk seratus wanita cantik dunia gitu lho multitalenta lg kok dblg iri penggemar sama artis ya bkn kpstsnyalah

  • Bayu tv

    Bayu tv

    Tahun Yang lalu

    Ya jlas mles lah lu nonton bidadari yg cantik suara bagus kaya raya... Nah lu ngaca aja mles aplgi nonton cewek cantik bisa bisa Lo mati 🤣🤣🤣🤣

  • Tiara Damayanti Damayanti

    Tiara Damayanti Damayanti

    Tahun Yang lalu

    Klo mls gk ush di tonton mba , msh banyak yg mau nntn gotik ,, hahahaa iri aja lu

  • Ria Ulfa

    Ria Ulfa

    Tahun Yang lalu

    Iri ya

Berikutnya