"Ratapan Ibu Tiri" - Sinetron Terbaru ANTV

Hiburan

Kisah tentang anak tiri sudah sering disaksikan dan ditayangkan di televisi, yang tentu saja banyak menyuguhkan kesedihan dan kenestapaan serta kekejaman.
Namun bagaimana jika ada seorang Ibu Tiri juga memiliki nasib yang sama dengan stereotip yang hampir sama dengan anak tiri? Tentu bakal banyak menguras iba dan air mata.
Untuk lebih serunya jangan lupa saksikan sinetron terbaru ANTV 'Ratapan Ibu Tiri' yang rencananya akan tayang mulai Senin, 27 Januari 2020, pukul 18.00 WIB

Komentar

  • T Risna
    T RisnaTahun Yang lalu

    Sedih banget

  • viral men
    viral menTahun Yang lalu

    Bagus pilemnya.... semoga endingnya nanti nga kaya sinetron fitri, nga jelas kemana akhir ceritannya

  • Sanggar Batikkita
    Sanggar BatikkitaTahun Yang lalu

    males nonton ini. khanzanya bego abis.

  • Sri Wahyuni
    Sri WahyuniTahun Yang lalu

    KOK IBU TIRINYA TERLALU MUDA, ANAK SY NGK SUKA AMA ANAKNYA JG SEISI RUMAH JAHAT SMUA, , JDI MALES NONTON ANAK SY,

  • Youtube story
    Youtube storyTahun Yang lalu

    Omanyaaaa kayaaa anjg

  • Candra Rina
    Candra RinaTahun Yang lalu

    cara melihat siaran ulangnya gmn? tolong upload yg full min

  • Dwi Setyowati
    Dwi SetyowatiTahun Yang lalu

    Seru sinetronnya,,tp Niat g sich bt sinetronnya,perban djidat Atalarik td mlm kok cuma kyk gtu,,,wlw luka kecil jk perbannya cuma asal jd kesannya lucu aj,,msa d'plester bening,,,wkwkwk

  • Heri Andi
    Heri AndiTahun Yang lalu

    tayangi jngn separo".. bikin kecewa aja.. lain kali kl mau nayangin yg full episode..

  • Heru Jr
    Heru JrTahun Yang lalu

    Oy anjing bikin filem tu jangan sampay orang imosi anjing

  • Riska Megawati
    Riska MegawatiTahun Yang lalu

    Bagus filmnya tapi kok jahatnya lebih banyak terus anaknya nakalnya kelewatan sama ibu tirinya malah kesalahan ditutupi terus ga bagus di lihat.. tapi semoga kedepannya lebih baik ya filmnya dan jangan panjang2 episodenya bosan nanti jadinya penonton kan bagus klu tiap bulan ganti sinetronnya. contohnya film putri mahkota seru berbobot cuma 1 bulan tapi seru.. semoga dilihat biar dukung terus dan nnton ANTV 😍

  • mamah Shalwa
    mamah ShalwaTahun Yang lalu

    lebih suka ke filem putri mahkota,filem inh kebnyakn org jahat.

  • Riska Megawati

    Riska Megawati

    Tahun Yang lalu

    Betul kok lebih banyak jahatnya bosan nontonnya

  • intan hellenaabella
    intan hellenaabellaTahun Yang lalu

    Seru banget film ini aku sampe nyariin di ytb tapi blm ada lagi2 seru2 nya mati lampu jam tayang diubah aja ayu karna aku pulang kerja udah mulai enak klw di ytb udah ada jdi nton di ytb aja aku nton SMA ibu ku seruu tlng tayangan di ytb yah

  • MAN ROCK999
    MAN ROCK999Tahun Yang lalu

    cerita nya lebay banget...gak masuk akal...itu pengarang nya sapa sutradara nya sapa koq gak smart blazz🀣🀣anak2 tiri bodoh bodoh banget semua dr yg kecil ampe yg gede!!ibu tiri nya juga goblok!!semua pemain nya gak profesional blazz...sinetron opo iki?!koq kentara banget klo action gak natural blazzz blaazooo

  • heni amelia
    heni ameliaTahun Yang lalu

    Seruan putri mahkota, tolong dong lanjutin ceritanya, putri mahkota 2, sinetron ratapan ibu tiri bikin kesel, apalagi sama pemain2 nya ada yg tidak di suka πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • ummy halimah
    ummy halimahTahun Yang lalu

    Anak anaknya jhat sama ibu tirinya yg baek ,,

  • Tri Yohan Kurniawan
    Tri Yohan KurniawanTahun Yang lalu

    Aku gak suka pemain yg namanya sastro semoga yg jadi sastro cepet mati πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Heru Jr

    Heru Jr

    Tahun Yang lalu

    Amin

  • Indah Sahril
    Indah SahrilTahun Yang lalu

    Klw aku si lebih suka putri mahkota dr pd ratapa ibu tiri....

  • Tri Yohan Kurniawan

    Tri Yohan Kurniawan

    Tahun Yang lalu

    Aku juga

  • Tri Yohan Kurniawan
    Tri Yohan KurniawanTahun Yang lalu

    Aku tidak suka filem itu karena ada pemain yg aku tidak suka

  • Arik Wayan
    Arik WayanTahun Yang lalu

    Baru pertama nonton ratapnan ibu tiri krg bgt menyentuh..msh lebih bagus putri makhkota yg bikin baper

  • Aisyah Az Zahra

    Aisyah Az Zahra

    Tahun Yang lalu

    Iya masih bagus putri mahkota, biasa indonesia ratingnya jeblok alias anjlok sinetnya dibungkus beda sama drama2 diluar meski rating ndk sesuai yang dinginkan (turun) tapi tetap diselesaikan sampai tamat ceritanya, karena orang luar sangat apresiasi dengan karyanya sndri..,

  • Athirah Maryam
    Athirah MaryamTahun Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Dahriani Rizaa
    Dahriani RizaaTahun Yang lalu

    Tp ad amanda manopo di fkm itu,, aku tadi nonton sampai habis lhoh, sampai jam 20.00 habis fkm ratapan ibu tiri, seruuu,tapi bikin sedih😰😰😰

  • Dahriani Rizaa
    Dahriani RizaaTahun Yang lalu

    Aku dh nonton nih,, tapi dipotong" flmnya, jadinya gk serru,,

  • _Winkok
    _WinkokTahun Yang lalu

    Filmnya film sedih, tapi musiknya kayak mau perang. Pengarah musiknya BEGO!!!!!!!!!

  • Anita Sari
    Anita SariTahun Yang lalu

    Kok hari ini gak ada film india swabhimaan di antv.??apa kah di hentikan lgi.??kok antv ini gak jelas betul😐lagi seru2"nya malah di hentikan.??coba klw film'nya gak di tamatkan gak usah putar ditv..kan penonton pada kecewa..tolong di jawab ANTV

  • ummy halimah

    ummy halimah

    Tahun Yang lalu

    Ya betul gk jelas film nih mlh film india dah bertahun thun yg diputr bosan ,

  • Benteng NKRI
    Benteng NKRITahun Yang lalu

    Kenapa sinetron putri mahkota di selesaikan episode nya cerita nya sudah bagus bahkan reting antv semakin tinggi karna ini... Di tunggu kelanjutannya putri mahkota 2

  • Aisyah Az Zahra

    Aisyah Az Zahra

    Tahun Yang lalu

    Ini juga sbnrnya ndk baik loh sinetnya , ngajarin anak2 kurang ajar sama ortunya meski ibu tiri kan tetep dihormati , dan gak selamnya ibu tiri jahat

  • Fentri Fentri
    Fentri FentriTahun Yang lalu

    KK kasam ANTV dong

  • Rizky yusuf
    Rizky yusufTahun Yang lalu

    Thapki mana iniiii??

Berikutnya