SWARAGINI MING 11JUNI promo Video

Hiburan

Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : goo.gl/WUipvv
-Program Unggulan-
Swaragini : goo.gl/lPScuI
Lonceng Cinta : goo.gl/rOKThh
Mohabbatein : goo.gl/KfqPKz
Paakhi : goo.gl/WRWUY2
Anandhi : goo.gl/IX4JiW
Punar Vivah : goo.gl/iWsr5t
Cinta di Pangkuan Himalaya : goo.gl/oZaVR0
Geet : goo.gl/Q640wv

Komentar

  • Ishak
    IshakBulan Yang lalu

    Mimin🥺🙏

  • Zahra Safitri
    Zahra Safitri2 bulan yang lalu

    g ad swaragini session 2 y

  • Novi SA
    Novi SA2 bulan yang lalu

    Tayangin anandi dong😭

  • Eli Zarna
    Eli Zarna4 bulan yang lalu

    Min, cansu hazal ko ga tayang lagi? Emak gw ngomel" mulu njir gegara ga tayang, ah ilah

  • Adinda Agustia
    Adinda Agustia4 bulan yang lalu

    Swaragini aja tayangin

  • Desasta Muhtia
    Desasta Muhtia4 bulan yang lalu

    Swaragini tayangin di tv Min🙏

  • Desasta Muhtia
    Desasta Muhtia4 bulan yang lalu

    Min tayangin di tv🙏🙏

  • Mia Amaliyah
    Mia Amaliyah4 bulan yang lalu

    Min tayangin NAAMKARANN dong, please... Asli serial nya baguss bangettt, yg main kak Zain Imam❤️

  • Sabina Adela Septiyani
    Sabina Adela Septiyani4 bulan yang lalu

    Min Tayangin "Takdir lonceng cinta" dong

  • Caca anggerayni
    Caca anggerayni4 bulan yang lalu

    Min kasam ga dilanjut lanjutin apa min lngsung eps 300 juga ga papa min plis min tayangin lagi kasam 😭😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏plis min plis

  • Maria Tahrin
    Maria Tahrin4 bulan yang lalu

    MIMIN KENAPA KASAM UDAH GAK AD LAGI SIH???.... PLEASE UPLOAD KASAM LAGI ABANG MIMIN 🙏🙏🙏🙏🙏🤧😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Vikaaa Mshkzzz
    Vikaaa Mshkzzz4 bulan yang lalu

    MIN TAYANGIN ANANDHI LAGI DONGG PLS

  • kumablink
    kumablink4 bulan yang lalu

    2020 kah ada

  • Weli Giyata
    Weli Giyata4 bulan yang lalu

    Tolonggg dong lonceng cinta min plisss

  • Anatia Ptr
    Anatia Ptr4 bulan yang lalu

    Tayangin lagi dong ANTV serial Paakhi😭 kangeen...

  • Junior Maloali
    Junior Maloali4 bulan yang lalu

    min kok gak aploud kasam lagiii

  • Lailatus Zahra
    Lailatus Zahra4 bulan yang lalu

    Dan pindah ke chenel sebelah😏

  • Lailatus Zahra
    Lailatus Zahra4 bulan yang lalu

    Mending aku un subscribe antv:)

  • Lailatus Zahra
    Lailatus Zahra4 bulan yang lalu

    Masa madhubala gk ada lanjutan nya!?

  • Lailatus Zahra
    Lailatus Zahra4 bulan yang lalu

    Saya dah gk tahan lagi

  • Lailatus Zahra
    Lailatus Zahra4 bulan yang lalu

    Mohon maaf min

  • Amelia Meilinda
    Amelia Meilinda4 bulan yang lalu

    Kasam

  • Laluna Setya Putri
    Laluna Setya Putri4 bulan yang lalu

    Tolong kembali tayangin candra nandini plis🙏

  • Julianty. Julianty7.9
    Julianty. Julianty7.94 bulan yang lalu

    ANTV tayang kan lagi Mohabbatein dongg

  • Julia zahra77
    Julia zahra774 bulan yang lalu

    Ishq mein marjawan Seasone 2 Dong Antv pecinta india

  • Mvp X Gamers
    Mvp X Gamers4 bulan yang lalu

    Tolong min dibetulkan

  • Mvp X Gamers
    Mvp X Gamers4 bulan yang lalu

    Mainnya cuma setenga jam

  • Mvp X Gamers
    Mvp X Gamers4 bulan yang lalu

    Mahabharata main nya gk aturan

  • asyaaa 14
    asyaaa 144 bulan yang lalu

    min tanyangin gopi,anandhi,navya,mahaputra, shakuntala, dll dong

  • Ongku Gaming
    Ongku Gaming4 bulan yang lalu

    Kak admin Tayangin film serial india Mohabbatein🙏🙏🙏🤗

  • Amelia Malik
    Amelia Malik4 bulan yang lalu

    Tayangin ulang dong lonceng cinta dan Gopi

  • Amelia Malik
    Amelia Malik4 bulan yang lalu

    Tayangin ulang dong lonceng cinta sama gopi

  • Amelia Malik
    Amelia Malik4 bulan yang lalu

    Tayangin ulang dong Gopi sama lonceng cinta

  • Listya Dewi
    Listya Dewi4 bulan yang lalu

    Mau tanya Kok dari kemarin candra nandini ga ada di tv udah selesai emngnya?

  • Asfiani Wulan
    Asfiani Wulan4 bulan yang lalu

    Chandra nandini dong belum pernah di tayangin

  • Asfiani Wulan
    Asfiani Wulan4 bulan yang lalu

    Min masa swaragini lagi si chandra nandini dong

  • Darul Pradisetya
    Darul Pradisetya4 bulan yang lalu

    Min tayangin isqe memarjawan donk kemarin udh di tayangin eh mlah di putus pliss min tyangin di sni aja plessssssss.....🤧😭✨

  • Fairuz Zikry
    Fairuz Zikry4 bulan yang lalu

    Baalveer dong min

  • Intan Ameliya
    Intan Ameliya4 bulan yang lalu

    Gopi tayangin LG dong.

  • sri nesa
    sri nesa4 bulan yang lalu

    kk knp jarang aplot vilem kasam kk????

  • Ayu Nur
    Ayu Nur4 bulan yang lalu

    Min,, Mohabbatein atau Lonceng Cinta dong.. jangan itu terus 🙏😊

  • Amelia Malik
    Amelia Malik4 bulan yang lalu

    Tayangan lonceng cinta dong min

  • Amelia Malik
    Amelia Malik4 bulan yang lalu

    Min lonceng cinta plis

  • Nabilah Harsyam
    Nabilah Harsyam4 bulan yang lalu

    Min kalau kasam blum habis semua nya di upload jngan upload yang lain di tamatin aja dlu kasam min 🙏🙏🙏

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Eh dekarang dah gak aploud lagi Gmn sh😡

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    3 hri lalu aploud 10 eps

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Kmren juga belum aploud

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Kasih lanjutan lagi

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Ayo donk min

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Karna madhubala itu sampek 600 700 an kok

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Tpi gk mungkin

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Apa memang cuma 260 episod?

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Masa gk ada lanjitanya

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Saya nunggu madhubala

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Kalau gk aploud saya unsubscribe loo

  • Faiz Abizar
    Faiz Abizar4 bulan yang lalu

    Min ini mana madhubapa j6a

  • libra channel
    libra channel4 bulan yang lalu

    min ranveer dan ishani upload seru nontonnya banyak romantisannya .

  • I MADE ADYATMIKA
    I MADE ADYATMIKA4 bulan yang lalu

    oy bos antv , iklan mahabarata kalo abis adzan yg bener lah ,lama bnget tai ,kecewa ni , ga pting bet iklannya. ,najiz

  • Airin Martania
    Airin Martania4 bulan yang lalu

    Gimana sihhhh

  • Adelia Dinda
    Adelia Dinda4 bulan yang lalu

    Tayangin di tv, tayangin ranveer dan ishanii. Plisss ya minnn

  • Adelia Dinda
    Adelia Dinda4 bulan yang lalu

    Tolong tayangin ranveer dan ishani. Plisss

  • Uca Medang
    Uca Medang4 bulan yang lalu

    Knpa sich kak min kok udah gak upload lg padahal lg seneng senengnya liat madhubala pliis dong kak jgan brenti nge upload nya

  • five squad
    five squad4 bulan yang lalu

    Kembalikan film kasam Min😭

  • zaenal anjarpull
    zaenal anjarpull4 bulan yang lalu

    min tlg tayangin flm Veera kangen suasana anak kecil yg ingin punya adek veera donk min

  • Mohd juwita
    Mohd juwita4 bulan yang lalu

    Tayang Chandra Nandini dong please saya akan nonton berkali-kali

  • Juan Arwenda
    Juan Arwenda4 bulan yang lalu

    Udah di IDmilk nya ANTV nggak ada lagi

  • Juan Arwenda
    Juan Arwenda4 bulan yang lalu

    Kok Radha Krishna tinggal 1,5 jam....dulu 3 jam jadi 2 jam udah nggak apa apa kok sekarang malah tinggal 1,5 jam....... Yang setuju like.....

  • Mohd juwita
    Mohd juwita4 bulan yang lalu

    tayangin Chandra Nandini dong di IDmilk plissss

  • YL OFFICIAL2
    YL OFFICIAL24 bulan yang lalu

    Jodha Akbar dong

  • Neng Dini Yulistiani
    Neng Dini Yulistiani4 bulan yang lalu

    Beintehaa di hapus yah? 😕😕

  • Melinda Rumondang Siregar
    Melinda Rumondang Siregar4 bulan yang lalu

    Min, kasam mane'e?

  • Ifdal Alhadar
    Ifdal Alhadar4 bulan yang lalu

    Minnnnnn woi kasam bagai mana minnnnnnn aduuuuuuu yaallah

  • septia suci
    septia suci4 bulan yang lalu

    minn uttaran nya kenapa dihapus sihh padahal aku mau nonton lagi😭🔫

  • Nadya Safwa
    Nadya Safwa4 bulan yang lalu

    Min kok kasam gak ada lagi Ini gak adil

  • Kamelia Linda
    Kamelia Linda4 bulan yang lalu

    Min kok madhubhala belum upload lagi

  • Lailatus Zahra
    Lailatus Zahra4 bulan yang lalu

    Kak madhubala nya kok belum aploud?

  • Akun Chindy
    Akun Chindy4 bulan yang lalu

    Dasar gk jelas!! Auto unSubscrib😭😭deh Yang iya nya karna kena hak cipta ni kan?

  • callme lilis
    callme lilis4 bulan yang lalu

    Ishq mein marjawan season 2 donk min pliss

  • INAR Ra RA
    INAR Ra RA4 bulan yang lalu

    Akhirnya yang di tunggu2

  • Lutfi Zuhron
    Lutfi Zuhron4 bulan yang lalu

    Tayang LG donk swaragini

  • Viyora Channel
    Viyora Channel4 bulan yang lalu

    Teman temanku pecinta film kasam ,jgn bersedih yaa karna antv hapus kasam ,karnaa kita masih bisa nonton kasam dichannel "nonton yoo" yuuk kita ramein channel ituu

  • Novi M Putri
    Novi M Putri4 bulan yang lalu

    Mending gopi deh min,ya ini saran aku aja

  • Muksinn Fadli
    Muksinn Fadli4 bulan yang lalu

    Tayangin Silsilah dong min

  • Ishika Ishika
    Ishika Ishika4 bulan yang lalu

    Kenapa kasam gak tayang lagi

  • Ishika Ishika
    Ishika Ishika4 bulan yang lalu

    Kasam dong

  • R. Kurniaji
    R. Kurniaji4 bulan yang lalu

    ANTV mau nayangin Mahabharata katanya selanjutnya² di tunggu² 2 hari gak mulai²

  • Fitriah Shinta Defi /15
    Fitriah Shinta Defi /154 bulan yang lalu

    Kasam nya di ilangin pas episode lagi seru" nya :'((

  • Yovinus Setiawan
    Yovinus Setiawan4 bulan yang lalu

    Yaelah min,baru juga ntn Mahakali smpe episode 4 eh malah udh dihapus. -_-

  • PUTRI RARA DRISTIANA Hullah
    PUTRI RARA DRISTIANA Hullah4 bulan yang lalu

    KEMBALIKAN SWARIGINI JAM TAYANG PAGI KYK BIASANYAA PLISSS🙏🙏🙏

  • PUTRI RARA DRISTIANA Hullah
    PUTRI RARA DRISTIANA Hullah4 bulan yang lalu

    KEMBALIKAN SWARAGINIIIII!!!!

  • Asmarani Novi
    Asmarani Novi4 bulan yang lalu

    Tayangan di tipi min

  • aprisiska2404 / Siska Apriyani
    aprisiska2404 / Siska Apriyani4 bulan yang lalu

    KASAM knpa gg di Lanjut malah di Hapus.. Gimana si Min..

  • Mahsya Felytha
    Mahsya Felytha4 bulan yang lalu

    lagi seru nonton kasam malah dihapus videonya, gua unsubs aja y

  • Mamamuda Mj
    Mamamuda Mj4 bulan yang lalu

    Antv enjel..yg request kasam yg d tayangin lain.sungguh antv menyebalkan.

  • Dewi Mardianis
    Dewi Mardianis4 bulan yang lalu

    Ya Allah tega banget dikau min film kasam kesukaan ku di hapus semua

  • Desi Indah
    Desi Indah4 bulan yang lalu

    Kok Kasam GK ada sich...

  • Feni Feni
    Feni Feni4 bulan yang lalu

    Kasam dong

  • Feni Feni
    Feni Feni4 bulan yang lalu

    Kak kasam mn

  • Viyora Channel
    Viyora Channel4 bulan yang lalu

    Anandhi doong min ditayangin lg diantv ,kangen bgt sm film anandhi

  • Aku Siapa

    Aku Siapa

    4 bulan yang lalu

    @Viyora Channel masalah nya kaga punya tv🤣🤣🤣

  • Aku Siapa

    Aku Siapa

    4 bulan yang lalu

    Jgn di tv di yutub aja wkwk

  • Viyora Channel
    Viyora Channel4 bulan yang lalu

    Antv tolong yaa kalo tayangin swaragini ulang ditv ,jgn dihapus swaragini yg diyoutube karna ku masih suka mengulang ulang film swaragini ,plisss jgn dihapus yg diyoutube yaa

  • Na Cha

    Na Cha

    4 bulan yang lalu

    Sma kayak aku

Berikutnya